Jumat, 04 November 2011

Rumah Paling Berhantu Di Dunia

The Myrtles Plantation

Dibangun pada tahun 1796 oleh Jenderal David Bradford, rumah tua yang anggun tentang Perkebunan Myrtles dikatakan angker. Beberapa peneliti mengatakan sebanyak sepuluh pembunuhan telah dilakukan di sana, tetapi yang lain, seperti Troy Taylor dan David Wisehart, hanya mampu mengkonfirmasi satu pembunuhan di Myrtles.
Chloe - mantan budak yang diduga digantung di tempat untuk membunuh dua gadis kecil. (Mereka pembunuhan dan bahkan keberadaan Chloe berada dalam pertanyaan.)
Para hantu dari dua anak telah dibunuh terlihat bermain di beranda.
William Drew Winter - seorang pengacara yang tinggal di Myrtles 1860-1871. Ia ditembak di teras samping rumah oleh orang asing. Dengan darah hidupnya mengalir dari tubuhnya, Winter terhuyung-huyung ke rumah dan mulai menaiki tangga ke lantai dua ... namun tidak berhasil. Dia pingsan dan meninggal pada langkah 17. Ini adalah langkah terakhir sekarat yang masih dapat didengar di tangga untuk hari ini. (Pembunuhan Winter adalah satu-satunya yang telah diverifikasi.)
Para hantu dari budak lainnya diduga sesekali muncul untuk menanyakan apakah mereka dapat melakukan tugas.
Piano telah sering mendengar bermain dengan sendirinya, mengulangi satu akord menghantui.

The Tower of London

Tower of London, salah satu bangunan sejarah yang paling terkenal dan terawat baik di dunia, mungkin juga salah satu yang paling angker. Hal ini disebabkan, tidak diragukan lagi, dengan skor eksekusi, pembunuhan dan penyiksaan yang telah terjadi di dalam tembok selama 1.000 tahun terakhir. Puluhan atas puluhan penampakan hantu telah dilaporkan di dalam dan sekitar Menara.
Pada suatu hari di musim dingin tahun 1957 jam 3 pagi, seorang penjaga terganggu oleh sesuatu yang mencolok bagian atas pos jaga nya. Ketika ia melangkah keluar untuk menyelidiki, dia melihat sosok putih tak berbentuk di atas menara. Ia kemudian menyadari bahwa pada tanggal yang sama, 12 Februari, Lady Jane Grey dipancung pada 1554.

Eastern State Penitentiary

Eastern State Penitentiary (Penjara Negara Timur) telah menjadi tujuan favorit bagi pemburu hantu serta masyarakat pada umumnya karena telah dibuka untuk wisata.

Dibangun pada 1829, struktur Gothic memaksakan awalnya dirancang untuk menahan 250 tahanan dalam kurungan tersendiri. Pada puncak penggunaannya, bagaimanapun, sebanyak 1.700 tahanan dijejalkan ke dalam sel. Seperti tempat-tempat seperti banyak penderitaan emosional yang tinggi, stres dan kematian, penjara menjadi berhantu.

Salah satu tahanan yang paling terkenal adalah tak lain dari Al Capone, yang dipenjarakan di sana pada kepemilikan senjata ilegal di tahun 1929. Selama tinggal, dikatakan bahwa Capone disiksa oleh hantu James Clark, salah satu orang Capone telah membunuh dalam pembantaian Hari St terkenal Valentine.

Kegiatan menghantui lain melaporkan meliputi:

Bayangan-seperti A sosok yang scoots cepat menjauh ketika didekati.
Seorang tokoh yang berdiri di menara penjaga.
Sebuah terkekeh jahat dilaporkan berasal dari cellblock 12.
Dalam cellblock 6, bayangan sosok lain telah terlihat meluncur turun dinding.
Misterius, wajah hantu dikatakan muncul dalam cellblock 4.

Waverly Hills Sanatorium
Waverly Hills Sanatorium, struktur dua lantai kayu, dibuka pada tahun 1910, tetapi batu bata yang lebih besar dan struktur beton seperti berdiri hari ini selesai pada 1926. Rumah sakit selalu didedikasikan untuk pengobatan pasien TB, penyakit yang cukup umum di awal abad ke 20.

Diperkirakan bahwa sebanyak 63.000 orang meninggal di sanatorium. kematian mereka dilaporkan adanya penganiayaan berat sebagai pasien dan sangat dipertanyakan percobaan dan prosedur adalah bahan untuk lokasi berhantu.

penelit hantu yang telah pergi ke Waverly telah melaporkan sejumlah fenomena paranormal yang aneh, termasuk suara asal tidak diketahui, terisolasi titik-titik dingin dan bayangan yang tidak dapat dijelaskan. Telah mendengar jeritan menggema di lorong yang sekarang ditinggalkan, dan penampakan sekilas yang ditemukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India