Senin, 31 Oktober 2011

Cynthiara Alona Pose Tanpa Busana


Foto Bugil Cynthiara Alona. Berita hari ini. Kali ini artis Model majalah Playboy Cynthiara Alona merasa dirugikan dengan beredarnya foto bugil yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Dia juga mengaku bahwa foto topless yang baru-baru ini beredar adalah miliknya. Seperti kasus yang menimpa Emma Watson.





Cynthiara Alona menambahkan “Saya tipe orang yang jujur dan tidak munafik. Jadi biarpun pahit saya akan jujur untuk membenarkan itu memang foto-foto saya,”. Cynthia mengaku foto-foto bugilnya yang beredar di internet sangat menganggu dirinya, karir dan keluarganya. “Dan saya sangat risih dengan adanya foto-foto saya beredar luas di dunia maya,” akunya.

Bintang ‘Hantu Binal Jembatan Semanggi’ ini mengaku heran, kenapa foto bugilnya beredar kembali. Padahal, saat yang pertama kali beredar dia mengaku sudah berhati-hati.

“Saya sendiri bertanya-tanya, kira-kira yang kedua ini siapa sih yang ngedarin kalau bukan orang yang selalu mau menjatuhkan harga diri saya,” jelasnya.

Dengan beredarnya foto bugil tersebut, Cynthia merasa telah mencoreng nama baik keluarganya. Keluarganya merasa tidak bisa mendidik dia, karena foto-foto bugil mereka yang telah beredar.

“Untuk membuktikan kalau mereka mendidik saya dengan baik, saya akan beri kejutan ke mereka dan fans-fans saya yang di dunia maya dan orang-orang yang tahu saya,” jelasnya.

Untuk melihat koleksi “Foto Bugil Cynthiara Alona”, langsung saja menuju situs foto hot Cynthiara Alona.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India